Kamis, 18 Juli 2013

Perwakilan BKKBN DIY tanggal 17 Juli 2013 lalu, melaksanakan Lomba Pidato Kependudukan. Acara ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Keluarga XX dan Hari Kependudukan Sedunia tahun 2013.

Lomba ini dibagi menjadi 2 kategori, yaitu remaja (usia 15-19 tahun) dan dewasa muda (usia 20-24 tahun). Peserta yang mengikuti lomba ini berjumlah 17 orang, yang terdiri dari 12 orang kategori remaja dan 5 orang kategori dewasa muda.

Acara ini dibuka oleh Dra. Tjondrorini, M.Kes. (Kepala Perwakilan BKKBN DIY) dan ditutup oleh Dra. Umi Haryati (Kabid Pengendalian Penduduk - Perwakilan BKKBN DIY).
Pada akhir acara diumumkan pemenang untuk setiap kategori. Berikut pemenang untuk kategori remaja:
a. Hanna Oktaviana Sutopo (Juara I)
b. Surya Jatmika (Juara II)
c. Rizki Ahmad Arfri (Juara III)

Untuk kategori dewasa muda:
a. Ahmad Rhyza Vertando Halim (Juara I)
b. Hindatul Latifah (Juara II)
c. Yuniar Tri Wahyuti (Juara III)

Pemenang I akan diikutkan Lomba Pidato Kependudukan di tingkat nasional. Mohon doa sahabat sekalian agar wakil dari DIY dapat menjadi pemenang di tingkat nasional.

Selamat kepada para pemenang dan terima kasih kepada seluruh peserta dan pendamping yang telah mengikuti rangkaian acara ini hingga selesai. Semoga lomba ini dapat menambah pengetahuan dan kepeduliannya di bidang kependudukan serta meningkatkan kemampuan public speaking.

Sampai jumpa di ajang perlombaan lainnya.
Salam GenRe

Tagged: ,

0 comments:

Posting Komentar