Jumat, 16 Desember 2011


Kamis tanggal 15 Desember 2011 PIK Remaja Lentera Merapi Kecamatan Cangkringan bersama Forum PIK Remaja Kabupaten Sleman mengadakan Puncak Peringatan Hari AIDS Sedunia. Acara ini bertempat di Balai Desa Argomulyo, Cangkringan, Sleman dan dihadiri oleh Ibu Sri Purnomo mewakili Bapak Bupati Sleman, Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Provinsi DIY, Badan Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Sleman, Komisi Penanggulangan AIDS Kabupaten Sleman, Camat Cangkringan, Lurah Argomulyo, Pelajar Sekolah se-Kabupaten Sleman, Rezpector (komunitas penggemar Bondan Prakosa) Chapter Sleman, dan masyarakat umum.

Acara dimulai dengan Talkshow "Wujudkan Generasi Berencana dengan Melakukan Pendewasaan Usia Pernikahan". Menghadirkan narasumber dari Badan Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yang diwakili Bapak Joko Surti B.Sc. dan dari Kementerian Agama Kabupaten Sleman yang diwakili Bapak Surahmat, S.Ag. yang kemudian dilanjutkan dengan pembagian Trofi Lomba kepada para pemenang Lomba Futsal, Lomba Cerdas Cermat, dan Lomba Penyuluhan yang kegiatannya sudah dilaksanakan sebelumnya sebagai rangkaian acara Peringatan Hari AIDS Sedunia.

Acara terakhir adalah parade band yang menampilkan berbagai bakat dari remaja di kabupaten Sleman dan sekitarnya. Menampilkan juga bintang tamu grup Nasyid RIHAM, Java Selera yang merupakan juara 1 Grand Final Lomba Rap Nasional yang di adakan oleh BKKBN Pusat, grup band Komunitas Rezpector dan penutupnya adalah penampilan dari Bintang Suara Hati. Walau di tengah acara terhambat dengan hujan yang cukup deras, acara ini dapat berjalan dengan baik. 

[@agungcherry]

Tagged: ,

0 comments:

Posting Komentar